Sponsor by....

Senin, 22 Juni 2009

Salah Pergaulan menyisakan sesal

pergaulan jaman sekarang dah melebihi batas kewajaran....bahkan orang yang berniat baik pun bisa masuk peangkapnya....Jadi qt semua harus lebih mendekatkan diri pada agama qt...supaya tak terjerumus kedalam nya...

ini kisah nyata yang pernah gw temui....dari gw beranjak remaja gw gak pernah mengenal cinta...namun...suatu saat gw berkenalan dengan seorang cewek broken home....dia dah terjerumus jauh kedalam pergaulan bebas juga ikut menjadi pengguna......tanpa gw sadari...cewek tersebut menaruh hati pada gw...jujur gw gak punya rasa apa apa kedia..lambat laun sejak dia kenal gw,gw mulai bujuk dia buat ngrurangi kebiasaan dia bahkan gw berharap dia bisa menghilangkan kebiasaannya....dengan membohongi diri gw klo gw cinta ma dia.....setalah berjalan berapa lama dia dah gak terlihat pengguna lagi...syukur....setelah itu dia gw tinggalkan begitu saja.....ntah gmn dia sekarang gw berharap dia dah punya pendamping yang bisa menjaga dia......

setelah selang 3 thn gw menjalani hidup jomblo...sekitar 3 thn kemudian gw kenal lagi dengan seorang anak..smp yang umur nya selisih dengan gw sekutar 5 thn....
lagi lagi gw kenal dengan anak yang bener bener gak pernah kebayang dalam hidup gw....
umur se dia dah jadi simpanan om om.....Massyaallah.....
ini lah saat terburuk buat gw........(maklum gw bukan orang yang sempurna)tujuan gw lagi lagi ingin menyadarkan dia....agar gak masuk dalam dunia nya...gw bersukur banget sejak dia kenal dan punya perasaan ke gw,gw manfaatin lagi perasaannya ke gw....(klo loe sayang ma gw tinggalin keburukan loe)setahu gw selama ma gw dia dah gak nah seperti itu...(tapi lom tw juga di luar pas gak ma gw)akhirnya orang tua dia menginginkan gw buat jadi suaminya....(gila broo gw masih umur 19 gitu saat itu,dia masih 15)karena orang tua dia gak mau kehilangan sosok yang bisa merubah anaknya (orang tuanya sendiri aja dah nyerah bilang gw gitu)dengan cara buruk ortunya menjerat gw....Asstaqfirullahhalladzim....main dukun bro (pelet)...lama kelamaan ortu gw sadar bahwa yang pulang kerumah gw tu bukan gw....yang asli(secara ortu gw tw bener sifat gw yang asli)ortu gw gak mau gw kenapa kenapa dia pun nyoba tanya pada guru ngaji......ehh ternyata positive kena gangguan syetan...orang tua gw terus berusaha gmna cara ngelepasin gw dari jeratan itu....ya sukur Allahamdullilah...akhirnya setelah hampir 8 bulan gw terlepas...dengan kata lain gw tinggalin dia....
gak lama gw tinggalin dia jadi seorang PSK (Asstauqfirullahhalladzim)...
gw merasa gak sukses bikin dia tinggalin semua nya setelah jalan ma gw ternyata gak ada perubahan...gw tinggal tanpa jejak deh..


selang 1thn..gw kenalma seorang cewek.....lagi..duhh....klo ni mah matre bro....di katakan cantik cantik deh...gak imbang ma gw hehehe.....
tapi lagi lagi gw kenal ma dia gw punya prasaan ma dia...klo yang ini....tapi dia gak mau aq jadiin pacar gw...dia mau nya jadi adik angkat gw.... tapi ni mah Adik Angkat Tapi Mesrah (AATM)
dari sini lah gw lupa akan diri gw yang sebenernya......dengan kecantikan dia gw dah terlena....dahkan ciuman pun gw dah berani......(siapa sih gak mau di ajak ciuman cewek cantik??)tapi dengan sayang gw ke dia gw di manfaatin dia berusaha morotin gw.....yah untung nya gw gak sampe terpancing ngasih apa apa ke dia (dasarnya gw bukan keluarga orang kaya)
mungkin gw adalah orang yang mudah kasihan dan mudah di permainkan.dengan dia menganacam ngejual badanya klo gak dptin uang buat mengganti perhiasan yang di beri orang tuanya yang dia hilangkan......aduh dengan pikiran terpojokkan gw merasa salah klo gak bantu dia....semalam gw berfikir knp dia gak jual HP nya sendiri buat ganti itu....klo dia takut ortunya membenci dia karna gak baru sekali menghilangkan perhiasan.dengan aq pikir lagi aq mau bantu bulang ke ortunya klo perhiasan itu hilang dia gak mau,coz gw berfikir orang tua gak akan membeci anaknya hanya karana menghilangkan hartanya.....(gw dah jelasin tu bro ke dia dianya tetep aja )
ya sudah gw angkat tangan......dari situ dia mau manfaatin gw.akhirnya ntah dia marah ato apa lama sudah gak nah ketemu hingga sekarang...tapi kadang masih sempet sms gw...

selang sekitar 5-6 bulan gw kenal ma seseorang.....cewek...gak jauh dari teempat kerja gw....ni cewek aneh juga gw tampan kagak,kaya juga kagak baru daru foto gw dah tresno(cinta)akhirnya gw mutusin buat ketemuan ma dia....baru 1x ketemu dia dah ngajak gw keluar malam jam10 mlm....alasannya gw du suruh jemput dia...abis manggung..(anak band dia bro)gw jemput mau gw anter pulang,dianya gak mau... malah minta liat acara di t gw jam 11 acara daerah gw kelar mau gw ajak pulang gak mau gila bro....cuma pake tenktop ma rockmini...jam 1 gw maksa anter pulang akhirnya mau..tapi cuma dari gang anternya (klo ampe rumah di gebukin tetangga malah hehehehe)
akhirnya gw mereasa butuh seseorang coz gw juga lagi jomblo gw ajak aja dia pacaran...dengan kata polos serta pengalaman pernah mencium cewek cantik berfikir (bukan pacar aja mau apa lagi pacar)pasti mau...
dengan kata polos setelah gw di terima boleh dong gw cium loe kan kita pacar.....
di menjawab yah boleh kok...
wah itu deh molai seorang iman pergi ntah kemana.....


to be continue yah....sholat dolo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar