Sponsor by....

Senin, 22 Juni 2009

Part II (pergaulan bebas menyisakan sesal)

dengan perginya iman dalam diri gw.....gw gak sempat berfikir apa apa setelah dia menceritakan masa lalunya yang bener bener sangat gak bisa gw bayangkan....
dia pernah bertunangan sama seorang pria....yang dia cintai...ternyata pria tersebut menghamili cewek lain....padahal sejak pria tu pacaran ma dia.....mereka dah pernah tinggal serumah selama 1 bukan (cerita dia ke gw)...percaya gak percaya dia cerita pernah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan pria itu.....tu yang gw sesal kan....kenapa dia bilang benci ma pria itu.......
ni ni mulai seru cerutanya....

gw sih gak nah memikirkan itu ntah dia pernah ngelakuin pa aja??ma siapa toh itu sebelum pacaran ma gw kan??
1 bulan pacaran dia gw anter pulang dari dia kerja...sekitar pukul 1/2 10an malam...sesampa depan gang dia di tunggu seorang pria...gw sih gak nah mikir seburuk itu dia...
akhrinya gw tinggal pulang dia ma pria itu...

setelah dari rumah filling gw gak enak banget..coba gw sms...gak di bls...gw telp gak di angkat....dah mulai kalut deh gw...gw sms gw ancem gw putusin...baru dia bls gini (bentar gw mau selesain urusan)
gak enak banget kan gw telp....di angkat gw tanya loe ada di mana massyaallah dia dah da jauh dari rumahnya gw marah gw suruh berhenti dimana dia saat itu gw jemput...(gmn gak emosi pukul 11 keluar ma cowok lain pake mobil....)gw datangin mereka gw hampir mo tengkar bukan semata mata gw cemburu ato apa....gw merasa di rendahin aja masa ga jemput dia sampe anter dia pulang lom sampe rumah dah keluar ma cowok jam 11 mlm lagi....
akhirnya gw mao brantem dia bela tu cowok biar cepet pergi.....
setelah gw tanya ternyata cowok tu mantan dia yang dah pernah bertunangan ma dia..siapa yang gak tamba BETE...katanya benci ma tuh cowok tapi knp kok masih hubungan.....
lama kelamaan gw dah jalanin lagi ma dia......sampe sampe gw ikut pernah hubungan seperti suami istri... dia bilang klo ada hamilnya gw loe gak perlu bingung gw tanggung sendiri(siapa yang gak mau bro....kucing di kasih ikan kan)
setelah jalan 4 bln dia telat.....aduh mati gw...dia hamil 1 bulan....gw merasa terjebak....gw ngelak gmn ma janji loe yang dolo (dia bilang klo ada hamilnya gw loe gak perlu bingung gw tanggung sendiri)gw masih tetep pacaran ma dia sampe kandungan nya mnginjak 2 bulan tu pun dah retak terus...coz dia sering ijin gw keluar malam anter temen band cari makan kek ato apa dah sering banget tuh yang ijin gmn yang gak ijin.....aapa ada yang bisa jamin klo selama pacaran ma gw dia gak nah ngelakuin hubungan ma orang lain...???
dia pernah kepergok pas gw kerumah nya lehernya abis kena cupank padahal gw gak nah....
akhirnya gw mutusin buat putus ma dia....di terima dengan komitmen nya....mau urus diri dan kandngannya sediri...1 bulan pisah gw mau pergi ke jakarta dia ma ortunya minta pertanggung jawaban dari gw....gmn gak seperti mati berdiri bro....

besok pagi gw berangkat ke jakarta mlm nya dia datang ke rumah ibu gw minta pertanggung jawaban......
gw batalin ke jakarta.....gw merasa pernah ngelakuin ma dia gw tanggung jawab.....meskipun gw ragu ma anak yang di kandungnya....
akhirnya gw nikah ma dia sekitar 2bulan dah goncang coz dia ada cowok yang hubungi dia....dia gak nah mau terbuka siapa cowok itu....
secara gak langsung gw jennuh juga dah tinggal di rumah mertua...istri gw gak terbuka... di kerjaan gw terlihat suntuk ada temen gw cewek yang perhattin gw knp gw suntuk dia coba hibur gw dengan ngajak ke karaoke keluarga coz dia tw gw butuh hiburan juga gw suka nyanyi...

terus terang gw dah bisa lega setelah nyanyi teriak teriak...lama kelamaan temen kerja gw punya rasa ma gw.....gw sih gak nah ada pikiran suka ma yang lain lagi...dah punya tanggung jawab...tapi gw juga butuh hiburan....klo gw terus terusan jenuh gw sendiri yang rugi...lama kelamaan istri gw curiga klo gw ada hubungan ma temen gw......akhirnya timbul permasalahan....istri gw minta cerai....gw dah coba jelasin gw gak ada perasaan apa apa...just friend....coz aq butuh hiburan..jenuh liat dia telp ma cowok pingin marah...tapi gak bisa...coz posisi gw ada di rumah mertua....

dia gak percaya sampe akhirnya gw berjanji gak akan deketi temen gw lagi...(sebenernya gak mungkin kan jauhin orang tiap hari ketemu)tapi gw bisa gw judesi aja temen gw......mau gmn lagi...klo tu yang bisa tunjukin klo gw gak da apa apa...

dah jalan berapa bulan qt sering tengkar dari kesalahan dia gw bisa maafin ....knp setiap kesalahan gw selalu di ungkapin kembali saat tengkar....dari pada salah tanggap lagi gw cerita n curhat ma orang rumah gw(orang tua gw)itu pun di salah kan.....gw cuma bisa sabar....posisi gw sulit banget...saat itu klo gw tngkar di rumah mertua gw,mertua ikut ikut bela anaknya(istri gw)
sedangkan gw merasa asing di rumah itu...gw memutuskan memilih pulang kerumah orang tua gw buat tenangin pikiran..dulu....dah berulang kali terjadi seperti ini.....
tapi gw masih berusaha cari yang terbaik buat keluarga kecil gw....sampe gw pingin coba mandiri hidup ma istri ma anak gw...lagi lagi gak dapat ijin ma mertua gw....(alasannya dengan dihidup campur aja masalah gak bisa selesai gmn klo mandiri??)
gw coba bertahan lagi hidup dengan mertua.....emang gw sering nginep di rumah ortu gw tapi cuma sehari klo pas ada servisan sama latihan bola....
gw selalu aja anak istri gw..tapi istri gw jarang mau ikut...yah gw sih gak maksa toh gw nginep buat cari uang buat anak istri.lagian meskipun gw tinggal semalam istri gw ada ortunyakan....

suatu hari itu pun di buat masalah besar...gw pun dah gak tahan dengan semua ini....gw mutusin buat bercerai tapi gw mikir kasihan anak gw dia gak dosa apa apa kenapa selalu kena imbasnya...
gw milih bangun nikah lagi....

selang 1 bulan bangun nikah....ada permasalahan lagi....istri gw pingin kerja tapi klo ada kekurangan dalam rumah tangga gw yang harus cari sedangkan istri gw hasilnya kerja gak mau hasilnya ikut jika kita kekurangan......padahal anaknya mau di titipin ke mertua gw....kasihan kan anak itu klo gak kekurangan gak usah kerja dolo sampe anak kita tuh yah paling gak masuk TK.masa anak umur 2thn di tinggal kerja tapi hasilnya gak mau ke campur klo ada kurang...(mana tanggung jawab seorang ibu)
klo hidup seperti ini bukan keluarga kan bro...??

suatu hari gw di hadapin dengan cobaan..yang sulit banget buat gw pecahin sendiri....sahabat deket gw (cewek)yang sempet menghilang 2thn sebelom menghilang gw pernah janji kasih dia kado ultah....dengan rumah tangga yang tenang belom ada masalah dia menghubungi gw..menagih janji gw,gw berusaha cuma nepatin janji toh sahabat gw tw klo gw dah nikah dia pun menyarankan baik ke gw....tentang pernikahan gw...istri gw dah cemburu buta sampe akhirnya keputusan terakhir cerai...

padahal gw dah coba terangin jelasin....semua gw gak ada apa apa cuma nepatin janji...setelah itu dia gak bakal ganggu lagi klo mang cemburu ke dia....

tapi semua gak bisa dia terima sampe sampe permasalahan ini dia percayain ma dukun ato kiyai
sampe gw sumpah di bawah alquran pun dia gak bisa percaya.....
dia lebuh percaya ma dukun ato kiyai tersebut.....

klo dia lebih bahagia seperti ini...mau gmn lagi..... masalah ni masih berjalan hari ini n sangt gw sesali.....

(GW INGIN LAKUKAN YANG TERBAIK BUAT ANAK ISTRI GW TERNYATA TU SEMUA SIRNA KARNA ISTRI LEBIH PERCAYAAN KEPADA ORANG LAIN BUKAN DARI SEORANG SUAMI NYA SENDIRI)

yah apa pun tulisan gw ni hanya perjalanan hidup gw barang siapa yang membaca pilih aja yang baik dan bener nya jangan sampe ikut yang salah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar